Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Senin, 16 Mei 2016

apa itu Hydro C?

apa sih Hydro C?
Hydro c adalah Suplemen Vitamin c digunakan untuk mencegah atau untuk mengobati defisiensi,apa itu defisiensi?Defisiensi adalah suatu keadaan yang diakibatkan oleh kurangnya asupan zat gizi dari makanan sehingga berdampak pada timbulnya masalah kesehatan.Defisiensi zat gizi meliputi defisiensi zat gizi makro (karbohidrat, protein dan lemak) dan defisiensi zat gizi mikro (vitamin dan mineral). Vitamin c yang tidak didapatkan secara cukup dalam diet makanan sehari-hari. Sebagian besar orang yang makan dengan diet normal tidak membutuhkan tambahan vitamin c. Rendahnya kadar vitamin c dalam tubuh akan menyebabkan kondisi yang disebut scuvi. Gejala-gejala scuvi antara lain kulit kering, kelemahan otot, nyeri sendi, kelelahan, dan gigi yang tanggal. Vitamin c memiliki peranan yang penting dalam tubuh. Vit c dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit, tulang rawan, gigi, tulang, dan pembuluh darah. Vitamin c juga digunakan untuk melindungi sel dari kerusakan. Ini dikenal sebagai antioksidan.
Vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang larut dalam air. Vitamin ini berperan sangat penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas. Istilah vitamin C sering merujuk pada senyawa asam askorbat yang merupakan bentuk paling umum. Banyak orang mengangap bahwa jeruk merupakan sumber vitamin C paling tinggi, namun buah lain seperti jambu biji, pepaya, lemon dan buah kiwi mengandung vitamin C lebih banyak.Sumber terbaik vitamin C berasal dari buah segar, sayuran dan jus. Setengah cangkir (125 ml) jus jeruk mengandung sekitar 50 mg vitamin C. Selain jeruk, Anda bisa mendapatkan sumber vitamin C lainnya dari kiwi, stroberi, paprika, dan sayuran brassica seperti brokoli dan kubis.



   fungsi vitamin c bagi tubuh adalah

     A.fungsi

1.mengatasi flu
2.sistem kekebalan tubuh
3.antioksidan
4.penyakit mata
5.kesehatan kulit
6.kanker

   berikut ini adalah manfaat vitamin C bagi anak dan remaja:
      manfaat Vitamin C bagi anak

Vitamin C berguna membantu membentuk dan memperbaiki sel-sel darah merah, tulang, dan jaringan tubuh. Hal ini akan menjaga gusi anak tetap sehat dan memperkuat pembuluh darah anak, meminimalkan terjadinya memar jika anak jatuh  maupun tergores . Vitamin C juga bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah terjadinya infeksi. Selain itu, vitamin C akan membantu tubuh untuk menyerap zat besi yang diperoleh dari makanan.

     manfaat Vitamin C bagi remaja

Vitamin C Dibutuhkan untuk pembentukan kolagen, yaitu jaringan tissue yang menahan sel. Juga penting untuk pertumbuhan tulang, gigi & gusi, serta pembuluh darah. Vitamin C juga membantu penyerapan zat besi & kalsium, membantu dalam proses penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi otak.

kebutuhan Vitamin bagi anak,remaja,dewasa antara lain sebagai berikut :

   1.Kebutuhan Vitamin C untuk anak :
0-6 bulan : 40 mg/ hari
7-12 bulan : 50 mg/ hari
1-3 tahun : 15 mg/ hari
4-8 tahun : 25 mg/ hari
9-13 tahun : 45 mg/ hari.
   2.Kebutuhan vitamin c remaja :
Remaja perempuan 14-18 tahun : 65 mg/ hari
Remaja laki-laki 14-18 tahun : 75 mg/ hari
   3.kebutuhan Vitamin C Dewasa :
Laki-laki : 90 mg/ hari
Perempuan : 75 mg/ \hari.
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar