Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Rabu, 18 Mei 2016

artikel deddy dores

artikel  tentang Deddy Dores

kabar duka datang dari artis musik sekaligus sang maestro pencipta lagu-lagu Slow Rock Deddy Dores . nama lengkapnya adalah  nama lengkap Deddy Dores Soepriyadi.pria kelahiran Surabaya pada tanggal 28 November 1950 ,itu di semayamkan dirumah beliau yaitu, jalan kasuari,Bintaro Jaya Sektor 9,kemudian dimakamkan di Sumedang,Jawa Barat.beliau wafat pada tanggal 18/05/2016 sekitar pukul 23.45 WIB.
Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya melambung saat ia menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardilla pada tahun 1990.
Menurut Yony, meski sang kakak memiliki riwayat penyakit jantung sejak 1980-an, tapi ia tak pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya.
Musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penemu bakat penyanyi pop, terutama perempuan yang paling awet bertahan, sebut saja seperti Nike Ardilla.  Deddy juga pernah bergabung dengan God Bless saat grup tersebut sedang gonta-ganti personel. Pada 1980-an, JK Records menawarinya untuk menciptakan lagu-lagu untuk artis-artis di bawah naungannya.
Kabar duka menyapa penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores. Anak keduanya, Ricky Prayitna, berpulang pada usia 32 tahun di Rumah Sakit Cikini, Jakarta, Rabu (17/3/2010), setelah berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya sejak enam tahun lalu.
Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang,  lelaki yang pernah merilis sejumlah album dengan nama Ricky Dores ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Kamis (18/3/2010) pagi ini.
Deddy sangat ikhlas atas kepergian anaknya itu. Menurut kerabatnya, Deddy merasa tak kuasa melihat kondisi kesehatan anaknya yang harus terus-menerus melakukan cuci darah. "Beliau kelihatannya sudah sangat ikhlas,"
Musisi sekaligus  produser musik Deddy Dores dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung, Selasa 17/5/2016 malam.
pada waktu itu "(Deddy) masih sadar dan minta sopirnya, sopir taksi, untuk diantar ke Kelapa Gading, ke dokternya. Dari situ, enggak ada dokternya, terus balik ke Kelapa Gading, kemudian telepon anaknya, terus masuk ke situ (RS Premier Bintaro).'' sekitar lima belas menit sampai
.Menurut Yony, meski sang kakak memiliki riwayat penyakit jantung sejak 1980-an, tapi ia tak pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya.
 Penyanyi dan pencipta lagu yang selalu tampil dengan kacamata hitam itu meninggal dunia pada usia 65 tahun. Selamat jalan Deddy...semoga kau tenang disana ,kami semua yang disini selalu mendoakan Deddy semoga kau ditempatnya di sisi-NYA.



jangn lupa kunjungi artikel kami yang lainnya di Hydro c
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar