Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Kamis, 19 Mei 2016

Hydro C Great Salt Lake

GREAT SALT LAKE
Hydro C suplement mineral yang diproses dengan teknologi menguapan matahari untuk mengkosentrasikan air yang diambil dari Great Salt Lake. Mineral ionik dalam Hydro C memiliki kekuatan untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh Anda.

Great Salt Lake yang terletak di bagian utara negara bagian Utah. GreatSalt Lake ini adalah danau air asin yang terbesar di belahan bumi Barat, dan termasuk danau terbesar keempat dari terminal danau didunia. Rata-rata danau mencakup area seluas sekitar 1.700 mil persegi (4.400 km2), tetapi ukuran danau berfluktuasi secara substansial karena kedangkalannya. Misalnya, pada tahun 1963 mencapai tingkat yang tercatat terendah di 950 mil persegi (2.460 km²), tetapi pada tahun 1988 luas permukaan adalah pada tinggi bersejarah 3.300 mil persegi (8.500 km2). Dalam hal luas permukaan, itu adalah danau terbesar di Amerika Serikat yang bukan merupakan bagian dari wilayah Great Lakes.

Danau ini adalah sisa terbesar dari Danau Bonneville, sebuah danau yg berhubung dengan hujan prasejarah yang pernah menutupi banyak Utah Barat. Tiga anak sungai utama ke danau, sungai Yordan, Weber, dan beruang sungai bersama-sama deposito sekitar 1,1 juta ton mineral di danau setiap tahunnya. Karena endorheic (tidak memiliki outlet selain penguapan), memiliki salinitas yang sangat tinggi , jauh lebih asin daripada air laut, dan kandungan mineral yang terus meningkat. Ini sangat dangkal, perairan hangat menyebabkan kadang-kadang berat salju danau, efek dari akhir musim gugur melalui musim semi.

Meski telah disebut "Amerika Laut Mati", danau menyediakan habitat bagi jutaan burung asli, udang air asin, burung pantai dan unggas air, termasuk populasi pementasan terbesar Phalarope Wilson di dunia.

Karena konsentrasi garam yang tinggi, danau air biasa padat dan kebanyakan orang bisa mengapung lebih mudah daripada di badan air lainnya, khususnya di Gunnison Bay, yang lebih asin lengan utara danau.

Tingkat air telah tercatat sejak tahun 1875, rata-rata sekitar 4.200 kaki (1.280 m) di atas permukaan laut. Sejak Great Salt Lake adalah sebuah danau dangkal dengan landai pantai sekitar semua tepi kecuali di sisi selatan, variasi kecil dalam tingkat air sangat mempengaruhi tingkat garis pantai. Tingkat air dapat meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun basah dan jatuh selama tahun kering. Tingkat air juga dipengaruhi oleh jumlah aliran air dialihkan untuk keperluan pertanian dan perkotaan. The Jordan dan Weber sungai, khususnya, dialihkan untuk penggunaan lain.

Pada tahun 2014 Penelitian ini menggunakan lingkaran pohon dikumpulkan di DAS dari Great Salt Lake untuk membuat rekor 576 tahun rekonstruksi permukaan danau. Perubahan permukaan danau sangat dipengaruhi oleh Samudera Pasifik ditambah laut atau atmosfer osilasi pada frekuensi rendah, dan Oleh karena itu mencerminkan dekade skala basah atau siklus kering yang mencirikan daerah. Dengan menangkap osilasi iklim ini, serta memanfaatkan rekonstruksi lingkaran pohon dari perubahan tingkat danau, peneliti mampu memprediksi fluktuasi tingkat danau seterusnya selama 5-8 tahun.

Great Salt Lake berbeda di ketinggian antara selatan dan bagian utara. Causeway untuk Lucin cutoff membagi danau menjadi dua bagian. Elevasi air permukaan bagian selatan danau biasanya 0,5-2 kaki (15-61 cm) lebih tinggi dari bagian utara karena sebagian besar masuk ke danau terjadi dari selatan.



Share:

0 komentar:

Poskan Komentar