Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Senin, 16 Mei 2016

Hydro C Obat Untuk Penyakit Asam Urat

PENYAKIT ASAM URAT

Apa itu penyakit Asam Urat? Dan apa saja Obat Asam Urat?
pengobatan penyakit Asam Urat bisa dengan cara Obat Asam Urat secara herbal dan pengobatan secara modern. Akan tetapi, kebanyakan orang-orang yang mengidap penyakit asam urat ini beralih kepada obat-obatan herbal yang waktu penyembuhannya sangat singkat tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan obat herbal ini dibuat dengan bahan-bahan yang sangat alami dan tidak mengandung zat-zat kimia sintesis. Salah satu Obat Asam Urat herbal yaitu Hydro C.  Dibandingkan dengan obat modern, hanya  orang-orang tertentu saja yang mengkonsumsi obat modern contohnya obat yang diberikan oleh dokter yang berbentuk kapsul yang mengandung zat-zat kimia sintesis.

Asam Urat merupakan sisa dari metabolisme pada zat purin yang asalnya dari makanan yang telah dikonsumsi oleh tubuh. Apa yang dimaksud purin? Purin adalah zat yang asalnya dari makhluk hidup yang ada didalam setiap bahan makanan. Penyakit ini merupakan sejenis radang sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat didalam atau disekitar sendi. Penyakit asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berbeda-beda.
Dalam keadaan yang normal pada tubuh seseorang, jika seseorang tersebut mengkonsumsi purin maka asam urat hasil sisa metabolisme tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran atau urine.  Jika asam urat masuk secara berlebihan maka ginjal seseorang tidak mampu dalam mengeluarkan asam urat tersebut. Selanjutnya pada saat persendian akan menyebabkan bengkak dikarenakan asam urat berkumpul pada persedian tersebut sehingga penderita asam urat biasanya akan mengalami nyeri dan bahkan sulit untuk berjalan.

Gejala awal penyakit Asam Urat
Gejala awal atau ciri-ciri penyakit asam urat yaitu:
1.      Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkak dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
2.      Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
3.      Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang.
4.      Nyeri terasa dipersendian kaki, tangan, tumit, serta siku.
5.      Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Asam urat disebabkan oeh adanya kristal asam urat yang menumpuk pada jaringan ikat, yaitu ruang yang berada antara dua tulang atau yang berada dalam tulang itu sendiri. Kristal yang tertumpuk akan membentuk gumpalan keras yang disebut tofi. Tofi ini bisa menyebabkan kerusakan pada tulang rawan dan tulang sendi. Berikut penyebab dari munculnya penyakit ini antara lain:
1.      Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.
2.      Kondisi ginjal yang tidak mampu membuang kelebihan asam urat dikarenakan terlalu banyaknya zat purin yang masuk ke dalam tubuh.
3.      Terlalu banyakknya kristal asam urat yang menumpuk dipersendian sehingga hal ini menyebabkan nyeri, linu, membengkak, panas, kaku, serta meradang pada bagian persendian.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit Asam Urat, diantaranya:
1.      Kelebihan berat badan atau obesitas.
2.      Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
3.      Sering mengonsumsi makanan yanng banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.
4.      Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
5.      Memiliki Hypertensi atau Diabetes.
6.      Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
7.      Memilliki keluarga dengan riwayat penyakit  ini.
Komplikasi akibat penyakit Asam Urat
Meski penyakit asam urat jarang menimbulkan kompilkasi, tetap patut kita waspadai. Berikut beberapa komplikasi yang mungkin terjadi diantaranya:
1.      Munculnya benjolan keras yang disebut tofi disekitar area yang mengalami radang. Benjolan ini bisa dirasakan dibawah kulit.
2.      Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung yang makin parah dengan pembentukkan tofi didalam sendi yang merusak tulan rawan dan tulang sendi itu sendiri.
3.      Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampuran dengan kalsium didalam ginjal. 
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar