Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Senin, 16 Mei 2016

Hydro C Obat Untuk Penyakit Hypertensi



PENYAKIT HYPERTENSI
Ada banyak sekali pengobatan yang ditujukan oleh penyakit Hypertensi ini. Ada pengobatan secara alami, herbal, maupun obat-obatan yang diberikan oleh dokter. Yang kami terapkan disini yaitu pengobatan secara herbal, dengan digunakan sehari-hari dan secara teratur penggunaannya akan lebih singkat juga penyembuhan dari penyakit Hypertensi ini. Obat Hypertensi yaitu Hydro C

Penyakit Hypertensi atau yang sering disebut dengan penyakit darah tinggi adalah penyakit yang banyak dialami oleh sebagian orang terutama pada orang-orang yang lansia atau lanjut usia. Jika kalian mengalami beberapa gejala hipertensi sebaiknya anda langsung melakukan tensi darah agar mengetahui tekanan darah ditubuh kalian. Jika tekanan darah kallian melebihi batas normal berarti kalian mengalami penyakit ini.
Jangan sampai penyakit hipertensi ini dibiarkan, karena dapat menyebabkan stroke atau bisa menyebabkan resiko kematian. Banyak pantangan-pantangan bagi yang mengalami penyakit hipertensi ini seperti tidak boleh mengkonsumsi daging kambing, karena daging kambing bisa mebuat tekanan darah menjadi naik drastis.


Berikut macam-macam gejala penyakit Hipertensi yaitu:
1.      Biasanya orang yang menderita hipertensi akan mengalami sakit kepala, pusing yang sering dirasakan akibat tekanan darahnya naik melebihi batas normal.
2.      Wajah akan menjadi kemerahan.
3.      Sering buang air kecil dan sulit berkonsentrasi tidak jelas.
4.      Mudah kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas
5.      Gejala hipertensi yang sudah akut bisa menyebabkan seseorang mengalami vertigo.
6.      Orang yang mempunyai darah tinggi biasanya akan sensitif dan mudah marah terhadap hal-hal yang tidak dia sukai.

Faktor Penyebab Seseorang Terkena Hipertensi:
Berikut penyebab seseorang terkena Hypertensi oleh:

1.     Faktor Usia
Fakor usia merupakan salah satu penyebab seseorang terkena penyakit darah tinggi, semakin bertambahnya usia seseorang akan mengurangi elastisitas pembuluh darah sehingga tekanan darah didalam tubuh orang yang sudah lanjut usia akan mengalami kenaikan dan bisa melebihi batas normalnya.

2.     Faktor Keturunan
Biasanya orangtua yang mempunyai penyakit ini akan menurunkan kepada anaknya. Jadi berwapadalah jika orangtua kalian mengalami penyakit ini agar kalian tidak terkena penyakit ini.

3.     Faktor Jenis Kelamin
Kebanyakan peneliti berpendapat bahwa pria yang berusia 45 tahun lebih berisiko terkena penyakit ini dibandingkan oleh wanita yang berusia diatas 65 tahun lebih berisiko terkena pennyakit ini.

4.     Faktor Olahraga
Orang yang tidak pernah melakukan olahraga akan lebih bisa terkena penyakit darah tinggi, dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat jika jantung tidak pernah melakukan olahraga akan menyebabkan jantung menjadi tidak sehat dan secara otimatis jantung akan tidak bisa memompa darah yang dialirkan tersebut menjadi tidak lancar.

5.     Pola Makan
Jika pola makan kalian buruk akan mempengaruhi penyakit darah tinggi, jika seseorang sering kali menkonsumsi makanan-makanan yang mempunyai kadar lemak yang tinggi maka ia akan terkena penyakit hipertensi. Karena makanan yang berlemak tinggi akan membuat penyumbatan dipembuluh darah sehingga tekanan darah akan menjadi naik dan akan menyebabkan penyakit hipertensi.

6.     Minum Alkohol
Sebaiknya bagi kalian yang sering minuman yang beralkohol segeralah mengurangi konsumsi minuman beralkohol tersebut. Karena minuman beralkohol akan meningkatkan kadar trigliserida dalam darah. Apa itu trigliserida? Yaitu kolesterol yang jahat yang bisa menyebabkan tekanan darah menjadi naik drastis.

7.     Stress
Seseorang pasti sering sekali mengalami stress, biasnaya tekanan darahnya akan menjadi naik. Apabila orang sedang mengalami stress, maka hormon adrenalinnya akan menjadi meningkat lebih jauh sehingga akan menyebabkan tekanan didalam tubuh menjadi naik. Maka itu, bagi kalian yg seringkali stress harus sering melakukan refreshing untuk menyegarkan otak agar tidak mengalami stress yang berlarut-larut.










Share:

0 komentar:

Poskan Komentar