Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Kamis, 19 Mei 2016

obat cair

1.Larutan (Solution) 
obat cair atau nama lainnya adalah Solution adalah sediaan cair yang mengandung satu atau lebih zat kimia yang terlarut.larutan biasanya dalam air,yang karena bahan-bahannya,cara peracikan atau penggunaannya,tidak di masukkan dalam golongan produk lainnya .misalnya terdisprsi secara molekuler dalam pelarut yang sesuai atau campuran pelarut yang saling bercampur .Hydro C
obat dalam bentuk cair adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk membantu tubuh anda menguatkan system imun melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit yang berat.obat langsung dibawa pembuluh darah keseluruh tubuh Sebelum anda terkena flu tubuh Anda akan mengalihkan semua energy untuk melawan penyakit ini. Itulah sebabnya Anda merasa letih, lesu, dan kehilangan energy karena Anda jatuh sakit.
nahh,Vitamin C dalam bentuk cair lebih mudah diserap sekitar 98%, sedangkan pil sekitar 10%-20%. Dr. Obikoyamenjelaskan dalam satu artikel berjudul “Mengapa Multivitamin Cair Lebih Kuat : vitamin cair memotong proses penghambatan dan diserap terus kedalam aliran darah dan kedalam sel, sehingga lebih cepat bertindak dengan faedah terapeutik yang lebih kuat.”
Vitamin C dan mineral silinium dalam Hydro C membantu tubuh menguatkan pertahanan antikosidant. Oleh karena tubuh tidak bisa menghasilkan vitamin dan mineral, zat tersebut harus terkandung dalam diet atau suplemen.
inilah kelebihan menggunakan obat cair :
1.bentuk obat ini juga lebih mudah diserap di dalam saluran pencernaan
2.mudah ditelan
3.Kerja obat lebih cepat
4.Penyerapan obat hampir sempurna
5.Bioavailabilitas tinggi
6.Mudah bercampur dengan cairan biologis (getah lambung saluran cerna)
7.Merupakan campuran homogen.
8.Dosis dapat diubah-ubah dalam pembuatan.
9.Kerja awal obat lebih cepat karena obat cepat diabsorpsi.
10.Mudah diberi pemanis, bau-bauan dan warna dan hal ini cocok untuk pemberian obat pada anak-anak
Larutan dibagi menjadi beberapa bentuk, antara lain :
a. Berdasarkan cara penggunaannya :
• Larutan oral adalah sediaan cair yang dibuat untuk pemberian oral, mengandung satu atau lebih zat dengan atau tanpa bahan pengaroma, pemanis atau pewarna yang larut dalam air atau campuran kosolven air.
• Sirup adalah larutan oral yang mengandung sukrosa atau gula lain dalam kadar tinggi (sirop simplex adalah sirop yang hamper jenuh dengan sukrosa). Larutan oral yang tidak mengandung gula tetapi bahan pemanis buatan seperti sorbitol atau aspartam, dan bahan pengental, seperti gom selulosa, sering digunakan untuk penderita diabetes.
• Eliksir adalah larutan oral yang mengandung etanol (95%) sebagai kosolven (pelarut). Untuk mengurangi kadar etanol yang dibutuhkan untuk pelarut, dapat ditambahkan kosolven lain seperti gliserin dan propilen glikol.
• Larutan topikal adalah larutan yang biasanya mengandung air, tetapi sering kali mengandung pelarut lain seperti etanol dan poliol untuk penggunaan pada kulit, atau dalam larutan lidokain oral topikal.
• Larutan otik adalah larutan yang mengandung air atau gliserin atau pelarut lain dan bahan pendispersi. Penggunaan telinga luar, misalnya larutan otik benzokain dan antipirin, larutan otik neomisin B sulfat, dan larutan otik hidrokortison

Share:

0 komentar:

Poskan Komentar