Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Senin, 23 Mei 2016

Trending Topik seorang wanita menjual nasi uduk babi

Seorang muslimah menjual Nasi uduk babi buncit demi mencukupi kebutuhan kehidupannya. Dalam akun facebook Hanny Kristianto beredarnya foto seorang muslimah menjual daging babi dalam bentuk makanan nasi uduk.
Dalam laman Facebook-nya, Hanny mengaku telah menemui wanita berjilbab tersebut. Lokasinya di Lippomall Puri, Jakarta Barat, dan buka tiap Jumat-Minggu.
"karyawati  menggunakan krudung, dan setelah ditemui dan berkomunikasi, ternyata dia muslimah," tulisnya di Facebook.


Menurut dia, pemilik nasi uduk babi buncit ini bernama Oey Cecilia dan Tommy. Keduanya penganut Kristen Kharismatik. Sementara wanita berkerudung itu merupakan karyawan.
"Saudari kita Muslimah ini bekerja pada mereka sudah lama. Jangan dicela!!, tetapi berikan solusinya. Beliau butuh pekerjaan untuk mencukupi kehidupan dirinya dan keluarganya," terus terang kata sang muslimah tersebut.
Hanny mengatakan bahwa mereka bukan penganut kristen Ortodoks. Sebab, penganut kristen Ortodoks selain memang menggunakan jilbab, mereka tidak memakan babi.

"Temui dan nasihati yang baik pemiliknya, karena ini bisa menjadi kontroversi dan memicu konflik SARA," imbau Hanny.
 

dan pula ada 7 fakta dia Muslimah berkrudung menjual nasi uduk babi buncit.
Berikut 7 fakta ini berdasarkan klarifikasi dari hanny kristianto :
1. Tempat makan Nasi uduk babi buncit tersebut berlokasi di Mal Lippo Puri, Jakarta barat. Serta buka tiap jum'at - Minggu.
2. Tempat makan itu melayani jemaah dua gereja di Mal Lippo Puri. Sangat  jelas tertulis di lokasi tersebut, jualannya mengandung babi dan yang pasti tidak untuk kaum muslim.
3. Wanita tersebut adalah seorang muslimah. , bukan Kristen Ortodoks.
4.Wanita berjilbab itu hanya seorang pekerja bukan sebagai pembangun atau pemilik warung nasi uduk babi buncit itu.
5. Pemilik nasi uduk babi buncit ini bernama Oey Cecilia dan Tommy. mereka penganut agama Kristen Kharismatik, bukan Kristen ortodoks.
6. Pemilik warung makan nasi uduk babi buncit tersebut sudah lama memperkerjakan wanita muslimah itu.
7. Karna alasan Ekonomi beliau terpaksa bekerja di warung nasi babi buncit tersebut. ia butuh pekerjaan untuk mencukupi kehidupan dirinya dan keluarganya.
Share:

0 komentar:

Poskan Komentar