Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang menjual mineral HYDRO C di seluruh indonesia KAMI MENCARI AGEN DI SETIAP WILAYAH DI INDONESIA

Minggu, 22 Mei 2016

waahh ternyata banyak sekali mineral yang terkandung dalam Hydro C

fakta tentang mineral:
1.mineral merupakan katalisatoruntuk semua fungsi  utama tubuh
2.vitamin tidak dapat berperan tanpa kandungan tertentu mineral.
3.mineral membantu pengangkutan nutrisi ke dalam sel.
ada 8 macam Makro Mineral :
Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium dan Iodine
68 macam Mikro Mineral, diantaranya:
Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Gadolinium, Europium, Selenium, Semarlum, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium.
Manfaat Mineral Dalam Tubuh Manusia
Tubuh manusia memerlukan mineral :
1.Ca (calcium) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah, phsyologi otot.
2.Mg (magnesium) untuk menguatkan tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.
3.Mn (manganese) untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktifitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
4.I (iodine) untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi metal.
5.Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym.
6.Cu (copper) untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit.
7.K (potassium) untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A.
8.Zn (zinc) untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernapasan, berfungsi dalam pankreas.
9.P (phosphorus) untuk mencegah kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan proteiN.
10.Na (sodium) untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air.
11.Cr (cromium) untuk menjaga kadar gula.
12.Se (selenium) untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E.
13.F (fluoride) untuk membantu pertahanan terhadap kerusakan gigi.
kalo kita Kekurangan Mineral Akan Menimbulkan Penyakit Degeneratif, Seperti:
Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam urat, Pusing, Stress, Susah tidur, Kanker, Artheriosklerosis, Diabetes, Leukemia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi/rendah, Jantung, Anemia, Tenggorokan gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kulit, Batuk, Jerawat, Kerontokan.
danau yang dikeliingi oleh pegunungan dengan hamparan gurun ini, selama ribuan tahun, diperkirakan berton-ton mineral telah larut dan mengalir masuk ke dalam danau itu. Kandungan garamnya melebihi delapan kali lipat air laut. Diperkirakan danau itu mengandung 8.000.000.000 ton garam. Tak heran, para perteliti menyebut Danau Great Salt kaya akan mineral, yang dapat memenuhi asupan mineral bagi umat manusia. Dalam tulisannya yang diterbitkan Shawnee News Star don Ogden Standar (1969-1985), Dr. George W Crane, Ph.D, M.D, Phd, MD merekonmendasikan air The Great Salt Lake untuk dikonsumsi.
Dari sumber danau alami inilah produk-produk suplemen Trace Mineral alami dihasilkan. Lewat penelitian di Laboratorium Trace Research (TMR) diketahui 84 dari 108 elemen terdapat di Great Salt Lake, dan mengandung lebih dari 70 macam mineral yang terdiri dari 8 Mineral Makro dan Sisanya Mineral Mikro: Kalsium, Magnesium, Natrium, Kalium, Sulfur, Fosfor, Flouride, Sodium dan Iodine Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, , Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium dst.
Mineral juga berperan sebagai BIO-KIMIA
Selain sebagai penghantar berita listrik antara syaraf (BIO-ELEKTRIK), mineral dan Trace Mineral juga berfungsi untuk mempermudah penyerapan zat-zat gizi. Tanpa mineral, zat gizi yang diperlukan tubuh sulit diserap. Misalnya saja pada vitamin. Tanpa pasangannya, vitamin tidak dapat diserap dengan sempurna oleh tubuh. Vitamin A perlu berpasangan dengan mineral Zinc (Zn), Vitamin B Kompleks membutuhkan Mineral Magnesium (Mg), Vitamin C dengan Kalsium (Ca) dan Vitamin E dengan Mineral Selenium (Se), Mineral juga memiliki fungsi lain yaitu untuk mengaktifkan semua kelenjar yang ada dalam tubuh, seperti kelenjar buntu yang mulai menurun pada usia di atas 40 tahun. Ataupun pada penyakit gula, akibat fungsi kelenjar pankreas yang kurang baik. Berdasarkan penelitian, keadaan ini bisa diperbaiki dengan mineral, Jika ditelaah lebih dalam mineral juga banyak memiliki manfaat spesifik. Umpamanya, Kalsium (Ca) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah don fisiologi otot. Mineral Iron (fe) atau zat besi, untuk mempertahankan pigmentasi rambut, mening-kotkan kekuatan fisik dan mental unsur penting pada hemoglobin eritrosit dan bertanggun jawab bagi sekitar 20 enzim. Mineral Zinc (Zn) punya manfaat untuk meningkatkan seksual, bertungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat, dan protein. Masih banyak lagi fungsi mineral lainnya. Jika mineral yang diperoleh dari intake makanan tidak tercukupi, tubuh akan rrudah mendapat berbagai gangguan kesehatan.
Hydro C LEBIH BAIK DARI SATU GUDANG OBAT.
Hydro C merupakan salah satu produk TMR yang merupakan 100 konsentrat air mineral dari Great Salt Lake. Melalui penguapan oleh sinar matahari, 99,5% dari kandungan Sodiumnya diendapkan sehingga aman untuk konsumen bagi penderita darah tinggi dan jantung. Hydro C telah mengantongi izin Departemen Kesehatan dan Sertifikat Halal (MUI), sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan jus, kuah sup, makanan dan minuman anda. Tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja (anak-anak, dewasa, wanita hamil) dalam jangka waktu lama, juga pasien yang sedang dalam terapi pengobatan.
Formula Hydro C Terkuat Saat Ini Berhasiat Membentuk, Menguatkan dan Menambah Gairah Hidup.
Hydro C bersodium rendah, adalah suplemen mineral alami paling kuat untuk kesehatan tubuh Anda, Kebutuhan tubuh akan mineral dan Mineral tidak dapat diabaikan. Kedua unsur tersebut merupakan katalisator vitamin maupun nutrisi tubuh yang sangat dibutuhkan guna membangun dan menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Juga sangat membantu menjaga keseimbangan mineral-mineral lainnya.
Mineral sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan juice, makanan atau minuman. Mineral bermanfaat menyalurkan dan membangkitkan sistem elektrik dalam tubuh agar tubuh selalu tampil prima.
Formula Hydro C diproses secara alami, dengan mengurangi sodium dan menghasilkan sebuah formula yang khasiatnya 26 kali lebih banyak dari mineral lainnya.
Hanya Hydro C - Formula mineral terkuat saat ini yang sanggup menjaga kesehatan Anda secara Alami.

Share:

0 komentar:

Poskan Komentar